So Eggy!

Hmm, nggak banyak orang Indonesia yang akrab dengan saus-saus berbahan telur, krim, dan susu, tapi kali ini Iva mencoba salah satu karya dapur Dome : Pastrami Carbonara dan hasilnya
Saus telur + pasta + pastrami = SUPER GREAT!

Dari suapan pertama sampai suapan terakhir nggak ada tuh yang namanya 'neg adanya justru kepengen lagi pas isi piring sudah habis.
Sebenernya Dome Cafe menawarkan 3 macam pasta : Spaghetti, Penne, dan Fettucine. Tapi kali ini aku pilih Spaghetti nya karena biasanya menu favoritku di sini adalah Penne Chicken Creme yang menurutku sama enaknya dan sama-sama addictive ;)
Tapi menurutku yang paling bikin betah makan pasta satu ini adalah potongan Pastrami yang gurih. Fyi, Pastrami adalah potongan daging yang diiris tipis-tipis dan agak panjang. Beda dengan Smoked Beef yang kalo versinya Dome itud dipotong kotak-kotak dan tebal. Aku yang nggak terlalu suka olahan daging aja doyang sama Pastraminya hehehe

How's the beverage?

Aku pilih Green Tea untuk menemaniku menyantap Pastrami Carbonara Spaghetti ini dan ya, ini pertama kalinya aku mencoba Green Tea yang berwujud minuman. Biasanya kan cuma tau sebagai aroma therapy, sabun, parfum dll. Memang sih kesan pertama waktu menyisip cangkirnya.."hmm, seperti minum wangi-wangian" WANGIIII BANGET! Untuk pertama kali karena belum akrab di lidah sih masih aneh-aneh gitu karena kayaknya indra yang bekerja lebih banter pas itu adalah hidungku...tapi oke banget kok :)

Price :
Green Tea 15.900 rupiah
Pastrami Carbonara 58.900 rupiah

Kalo ke sana tanggal-tanggal gini kayaknya masih ada diskon dari Mega (50% food only) dan Citibank..

Sendokgarpu rate : 4/5

0 komentar:

Posting Komentar